Monday, January 2, 2017

Boneka Beruang Besar Murah

Jual Boneka Beruang Besar Murah dan Lucu

WEB KITA ALIHKAN KE

BONEKABEARBESAR.COM

boneka beruang besar harga murah hadir dalam ukuran 100cm, sedikit lebih kecil tetapi tidak kalah lucu dan menggemaskan, tetap besar dan lebih ekonomis
boneka beruang besar lucu dengan ukuran besar 100cm, terbuat dari bahan rasfur lembut dan berkualitas, isinya dakron asli

selain ukuran 100cm kami juga menjual yg lebih besar boneka teddy bear besar 120cm

boneka beruang jumbo ini terdiri dalam beberapa pilihan warna :
boneka beruang besar coklat, boneka beruang besar hijau, merah, pink, krem dan ungu

boneka beruang besar murah
kami adalah satu-satunya weblog yang mengkhususkan dalam menjual boneka beruang ukuran besar secara online
anda tidak perlu repot repot berkeliling keluar masuk toko boneka untuk mencari boneka teddy bear ukuran besar ini

soal kualitas tidak lagi diragukan, sudah banyak customer kami yang puas dengan produk yang kami jual

Untuk harga jual boneka beruang besar disinilah yang paling murah, dengan harga, ukuran dan kualitas yang kami berikan dijamin anda puas

boneka beruang besar murah coklat
HARGA
Rp 250.000
saat ini kami jual dengan harga special hanya
Rp 215.000
lebih murah dan hemat

Harga belum termasuk ongkos pengiriman ya mas bro,

klo ditoko sebelah boneka ukuran ini dikirim via JNE bisa dikenai berat 6kg (dikenai hitungan volume)
tetapi dikami cukup 3Kg saja(tanpa dikenai volume), karena kami telah menjalin kerjasama dengan pihak pengiriman dan kami lebih berpengalaman dalam mengirim boneka ini.
pengiriman menggunakan JNE jakarta atau JNE bekasi ya, coz maklum kita diperbatasan jakarta-bekasi
transfer sebelum jam 3 sore akan kami kirimkan dihari yang sama, so pesanan kamu akan lebih cepat sampainya  

boneka beruang besar murahTerus cara ordernya gimana ya?
gampang n mudah aja
order via SMS
dengan format sbb,
boneka beruang besar murah 100cm(spasi)warna yang mau kamu pesan(spasi)nama pembeli(spasi)alamt pengiriman

*minimum infokan nama kecamatan, dan kota/kabupaten

kami akan balas dengan, info stock, ongkir, totalpembayran dan info rekening

Kirim ke 081387149713


boneka-beruang-besar-murah-krem

melayani pemesanan tiap hari, fast response di jam kerja,
sms pasti kami balas ya, klo dalam, waktu 30 menit tidak ada jawaban silakan SMS ulang atau di call aja

cozz lumayan sibuk, so sabar aja ya dibalas satu-satu

toko boneka online kami lainnya

Katanya disini bisa juga request ya?
  • mau dibungkus kado boleh
  • ditambahain kartu ucapan juga boleh
  • ditambah pita 
  • ditambah bunga mawar
  • mau apa aja tinggal bilang
Pembayaran nya gimana?
pembayaran via transfer bank,setelah tranfer langsung konfirmasi ya
Bank BCA an.Kaharudin dan BNI/MANDIRI/BRI an.Novi Deviana
request aja kamu adanya Bank apa
mudah kan?

Pengirimannya gimana?
beratnya 3Kg
kita kirim via JNE
klo mau pakai ekspedisi lain bisa juga, wahana/POS
untuk jabotabek rata-rata sampai 2hari, diluar itu silakan tanyakan ke kami


bisa kirim via Gojeg juga (dalam area radius 25KM)

boneka-beruang-besar-murah-pink

BARANG CEPAT SEKALI KELUAR, SO KALO MAU ORDER JANGAN RAGU RAGU SEBELUM KAMI KEHABISAN

CALL/SMS 081387149713 (novi)
*untuk re-stock kami perlu waktu sekitar 10hr


PUSAT JUAL BONEKA BERUANG BESAR ONLINE HARGA MURAH


boneka beruang besar murah pink
So..... tunggu apalagi?, buruan dipesan boneka beruang besar ini.

SMS/ whatsapp
081387149713





Gambar boneka beruang besar adalah milik kami, dilarang untuk mengcopy/menggunakan/atau mengambil tanpa seizin kami

6 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Nonton Movie Gratis Subtitle Indonesia update setiap hari? hanya disini tempatnya

    ReplyDelete
  3. http://goodnewscontractor.blogspot.co.id/
    http://partisipameran.weebly.com/
    http://gntechnologiescontractor.blogspot.co.id/
    http://gntechnologiescontractor.blogspot.co.id/
    http://www.sewapartisipameran.com/

    ReplyDelete
  4. menangterus88.com : judi Bola Terpercaya, Bandar Judi Bola Online Terbesar dan Terpercaya Indonesia

    ReplyDelete
  5. Klo gak punya KARTU ATM ada cara lain mbak pembayarannya

    ReplyDelete
  6. WhatsApp yg bisa di hubungin ada G. . .?
    WhatsApp saya 085368713536

    ReplyDelete