Saturday, April 1, 2017

Boneka Teddy Bear Besar Online


Jual Boneka Teddy Bear Besar online 

Harga Boneka Teddy Bear Besar Murah Ukuran Jumbo 120cm

web baru kita disini

Boneka Bear Besar 

belanja lebih nyaman 

Boneka teddy bear besar ukuran jumbo, tersedia dalam beberapa pilihan warna yang sangat menarik. Terbuat dari bahan rasfur berkualitas halus dan lembut serta tidak mudah rontok.
Kamu sudah tepat berada di pusatnya jual boneka bear besar secara online, terus scroll ke bawah yach 

SMS n Whatsapp ONLY (Fast Response)
Juli 0812 8398 4999 (No call) , BBM 54D8AA65


Call 081387149713 (Novi)
Jam Buka Toko
Buka tiap hari Jam 08:00 s/d 21:00



jual boneka teddy bear besar
Boneka Teddy Bear Krem
jual boneka teddy bear besar cokat muda
boneka teddy bear besar coklat muda



jual boneka teddy besar
Boneka Teddy Bear Coklat Tua


boneka beruang ukuran jumbo 120cm sangat banyak diminati oleh customer kami dari berbagai daerah. Stock baru masuk dalam jumlah cukup banyak, biasanya cepat habis dalam waktu 2-3minggu saja. Apalagi untuk stock boneka teddy bear warna krem yang paling banyak peminatnya.
tersedia dalam beberapa pilihan warna ;
  • Boneka teddy bear krem
  • Boneka teddy bear coklat tua
  • Boneka Teddy Bear Biru
  • Boneka teddy bear coklat muda
  • Boneka teddy bear pink muda
  • Boneka teddy bear pink tua
  • Boneka teddy bear merah 
  • ready juga warna ungu
jual boneka teddy bear besar merah


jual boneka teddy bear besar
Boneka Teddy Bear Biru
jual boneka teddy bear besar
Boneka Teddy Bear Coklat Muda

boneka teddy bear besar ungu

Setiap warna bagus, tergantung selera. ada yang bilang warna krem bagus, tapi banyak juga yang suka boneka warna pink sebagai pilihan.
Boneka teddy bear besar sangat cocok untuk diberikan sebagai kado atau hadiah ultah si doi. dijamin doi bakal seneng kegirangan. percaya dech, nggak usah bingung mau kasih kado boneka apa, kasih aja boneka teddy bear besar ini.
Buat koleksi sendiri juga boleh, atau beberapa customer kami memberikan boneka beruang besar ini untuk istri tercinta yang ditinggal tugas jauh keluar kota, sebagai hadiah pernikahannya atau ultah istri
jual boneka teddy bear besar pink muda


jual boneka teddy bear besar
Boneka Teddy Bear Pink Tua
Bahan dijamin berkualitas, berisikan dakron berkualitas terbaik, bisa dicuci/ dilaundry saat kotor.
soal Harga boneka teddy bear besar kami berikan dengan harga terbaik, dijamin paling murah dibandingkan harga di mall atau toko boneka lainnya. Harga boleh dibandingkan dengan harga di pusat grosir boneka.

Kami jual boneka teddy bear besar online, sehingga kami bisa kirimkan langsung ke alamat tujuan anda. sehingga kamu nggak perlu repot-repot keluar masuk toko boneka. Klo harga lebih murah, kualitas terjamin n bisa dikirim langsung ke alamat kenapa mesti beli di tempat lainnya.

Terus Berapa Harganya Gan?
Rp. 320.000 ,  beneran nih, kok yang lain jual diatas harga 350-400rb? kan harga-harga pada naik?
buat kami yang terpenting penjualan lancar aja dulu boss, biar bisa muter modal.



Terus Kirimnya Gimana? Pake apa? Kan gede tuh apa ngirimnya nggak kena volume? ntar kemahalan diongkirnya lage :D
Boneka kita packing seringkas mungkin, sehingga bisa mengurangi volume(alias dihitung berat aja). asal tau gan boneka ukuran ini toko sebelah jual bisa kena 12kg loch. 
pengiriman biasanya kita pake  JNE atau POS, Untuk area jakarta bisa pake kurir, area 25KM bisa menggunakan Gojeg( langsung sampai, gojegnya biar kita yg order, pembayaran tetap via transfer)

Klo mau dateng beli langsung bisa?
buat agan n sista yang domisili di jakarta, khususnya jakarta timur bisa langsung dateng ke toko kami di;
alamat toko
Bsmile Toys
Perumahan Sigma, Jalan Sigma VII
No.19a, Jatimakmur, PondokGede
Bekasi


Gan kan ane kmaren dah pernah beli atau klo mau beli dua, hargany bisa di goyang nggak?
Buat langganan langsung contact us ajah(jgn lupa bukti transaksi sebelumnya), nanti kita goyang. mau goyang apa???

Ku mau langsung dibungkus kado, mau dikasih kartu ucapan, kadonya yg warna pink, mau sampenya pas ulang tahun doi, mau nama pengirimnya dirahasiain, bisa?
ah kamu ini banyak mau nya, hubungi kami aja. selama kami bisa bantu, pasti kami bantu. asal jangan minta gratis aja. heee....hee


Ya udah, Terus cara ordernya gimana nih?
sebutin warna dan ukuran boneka yg di inginkan, sebutkan nama kecamatan dan kota/kabupaten pengiriman(untuk mengetahui ongkos kirimnya)
nanti kami balas dengan jawaban ketersediaan stock dan total yang harus dibayarkan.
Pembayaran via transfer BCA atau Mandiri

Order

SMS n Whatsapp ONLY (Fast Response)
Juli 0812 839 84999 (No call) , BBM 54D8AA65


Call 081387149713 (Novi)
Jam Buka Toko
Buka tiap hari Jam 08:00 s/d 21:00


orderan buka 24Jam, diluar jam buka toko akan kami balas secepatnya (slow respon)
 Kirim by Gojeg ke area,Jakarta,Bekasi Kota, Depok Kota


jual boneka teddy bear besar krem
Jangan lupa like facebook fanspage kami untuk mendapatkan info terupdate https://www.facebook.com/jualbonekateddybearbesar

Kunjungi juga produk boneka beruang besar lainnya disini bonekabearbesar.blogspot.com pusatnya jual boneka teddy bear jumbo dan harganya
Murah, Berkualitas dan Terpercaya

-------------------------------------------------------


HAL PENTING!!
saat membeli boneka ukuran sebesar ini, tanyakan ke penjualnya
1. isi bonekanya apa?
2. klo dakron, apakah full 100%dakron?
3. klo nggak full dakron apa bisa dikembalikan?

produk yang kami jual di jamin asli 100% dakron tanpa campuran, kenapa hal ini perlu kami tekankan karena banyak produsen nakal yang menjual boneka besar dengan isian yang dicampur.
campurannya bisa berupa potongan spon, potongan bahan, atau bekas filter aquarium. 
Tujuannya tidak lain untuk menekan harga, mengambil keuntungan sebesar besarnya,
lalu kerugiannya apa untuk konsumen? 
1. Rugi karena sudah dibohongi, ngakunya full dakron ternyata campuran
2. Jika  terdapat campuran, lalu barang dikirim dengan cara divaccum. maka bentuknya akan sulit kembali seperti semula(tidak bagus lagi)
3. Boneka yang isinya dicampur saat setelah dicuci / laundry tidak mudah kering kembali (karena isinya spon dan bahan kain)
4. jika isinya bahannya bersih? klo bahan bekas ? bisa membahayakan bagi kesehatan kan?

Cara membedakan boneka dengan isian dakron asli atau bukan, dan ciri cirinya
" tekan tekan boneka dengan kedua tangan kita khususnya dibagian perut boneka, jika terasa ada benda yang keras(tidak selembut dakron) , klo bahasa jermannya "ono grenjel-grenjel" :D , dipastikan kemungkinan besar isinya campuran". untuk bagian tangan dan kaki boneka biasanya aman tanpa campuran,
" Harganya jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran, tp tidak mesti juga, ada yang campuran dijual dengan harga berbeda sedikit"
" tahap terakhir, buktikan dengan membuka isi bonekanya"

----------------------------------------------